Moneyfazz
Home » Bisnis » 5 Aplikasi Penghasil Uang Cuma Bermodal HP

5 Aplikasi Penghasil Uang Cuma Bermodal HP

Ada yang bilang bahwa kita harus memiliki lebih dari satu sumber pemasukan. Beberapa orang memilih untuk memulai bisnis, mulai dari membangun toko sendiri hingga menjadi reseller dan dropshipper dilakoni banyak orang untuk mencari ‘recehan’ tambahan. Beberapa orang lainnya dengan modal yang cukup terkadang memilih untuk franchise suatu produk. Intinya, semua orang sedang berlomba untuk mencari penghasilan tambahan.

Jika Anda membaca artikel ini, artinya Anda merupakan satu dari sedikit orang yang berusaha untuk terus mencari sumber penghasilan. Di era digital yang kian berkembang, cara dan jalur untuk mencari penghasilan tambahan pun semakin terbuka. Namun, Anda juga harus bijak dalam memilih aplikasi-aplikasi yang ada.

Tidak sedikit aplikasi yang seolah menjanjikan ingin membayar Anda hanya dengan bermain game, menonton sebuah video, mengisi survei, hingga sekadar membaca artikel. Namun, aplikasi-aplikasi tersebut umumnya memiliki minimum cash out sehingga penantian terasa begitu panjang dan lama.

Berikut adalah lima aplikasi penghasil uang bermodal handphone yang sudah teruji dan terjamin mendatangkan profit. Bukan sekadar membuang-buang waktu dan membengkakkan isi handphone, aplikasi-aplikasi ini memang mampu menghasilkan ‘recehan’ tambahan di sela-sela waktu kosong Anda.

Sampingan

Aplikasi Sampingan ini memberikan Anda uang untuk mengerjakan beberapa task atau tugas yang ada di dalam aplikasi tersebut. Ada banyak sekali pekerjaan yang bisa Anda lakukan, mulai dari mendata warung hingga mencari food and drink merchant.

Selain itu, jika Anda memberikan review terhadap aplikasi ini, Anda juga bisa dibayar. Sangat mudah. Pembayaran di Sampingan tergantung task yang Anda selesaikan. Makin sulit task yang Anda ambil, makin besar bayarannya. Anda bisa mendapatkan bayaran sekitar Rp1.000 hingga Rp20.000 per task.

Aplikasi Sampingan tidak mengharuskan Anda untuk memiliki satu skill khusus, jika Anda memiliki niat yang besar dan waktu luang yang banyak, Anda bisa menghasilkan cukup banyak dari aplikasi Sampingan.

Aplikasi Sampingan mendukung pembayaran langsung ke bank-bank lokal Indonesia seperti Mandiri, BNI, BCA, dan lain-lain.

Panggilin

Panggilin ini menjadi aplikasi andalan bagi para freelancer, karena platform ini menyediakan berbagai task yang membutuhkan beragam keterampilan mulai dari koding, ilustrasi, hingga akuntansi.

Pembayaran di aplikasi Panggilin itu beragam, semuanya bergantung pada tingkat kesulitan task yang Anda selesaikan. Kisaran pembayaran di aplikasi Panggilin ini ialah Rp20.000 hingga ratusan ribu, bahkan jutaan.

Sama seperti aplikasi Sampingan, aplikasi Panggilin juga mendukung pembayaran melalui bank-bank lokal Indonesia.

Premise

Premise adalah sebuah aplikasi survei, yang mana Anda diharuskan menjawab beberapa pertanyaan. Anda dibayar berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang telah Anda jawab. Di aplikasi ini Anda tidak diwajibkan memiliki keterampilan khusus. Selama Anda bisa berbahasa Inggris dan memiliki waktu luang untuk melakukan survei, maka Anda sudah bisa dibayar.

Keuntungan dari aplikasi penghasil uang Premise juga minimum cash out-nya yang kecil. Jumlah bayaran yang Anda terima berkisar dari 0,01 hingga 1 dolar, semua tergantung dari task yang Anda ambil.

Premise melakukan pembayaran melalui akun PayPal dan tidak mendukung pembayaran ke bank-bank lokal di Indonesia. Jadi, bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi Premise, sebaiknya Anda membuka akun PayPal terlebih dahulu dan belajar memahaminya. Aplikasi Premise ini cocok sekali untuk Anda yang tengah mencari ‘recehan’ di waktu luang.

Manifest

Aplikasi Manifest ini juga tidak mewajibkan Anda untuk memiliki keterampilan tertentu. Satu-satunya syarat untuk menggunakan aplikasi ini adalah memiliki akun Instagram. Anda akan ikut kampanye-kampanye dari aplikasi manifest dan Anda diwajibkan untuk mengunggah kampanye tersebut di instastory Anda.

Bayaran yang diterima bergantung dari jumlah followers dan jumlah viewers dari instastory Anda. Nah, ada beberapa hal yang membuat unggahan insta story kalian tidak dibayar, antara lain, ialah:

  1. Followers Anda kurang dari 100

  2. Anda tidak mengunggah insta story selain kampanye pada hari itu

  3. Anda memiliki akun Instagram yang di-private

Pastikan Anda menghindari ketiga hal di atas, barulah kemudian mencoba aplikasi Manifest. Bayaran yang Anda terima berkisar antara 0,01 dollar hingga puluhan dollar.

Aplikasi Reksadana

Ada banyak sekali pilihan aplikasi reksadana di luar sana. Secara mudah, aplikasi reksadana bisa dibilang sebagai aplikasi penghasil uang yang membayar Anda untuk menabung. Cara kerjanya adalah dengan ‘menabung’ di aplikasi reksadana yang Anda percaya. Uang Anda kemudian akan digunakan oleh seorang Manajer Investor untuk diputar. Keuntungan yang ada kemudian dibagikan pada Anda.

Itu adalah lima aplikasi penghasil uang bermodal handphone yang bisa mendatangkan profit. Mungkin Anda sudah menjelajahi internet dan menemukan berbagai aplikasi dengan judul yang serupa. namun setelah Anda unduh dan gunakan, aplikasi-aplikasi tersebut memakan terlalu banyak waktu dan tanpa hasil yang signifikan.

Maka dari itu, cobalah satu atau lebih dari lima aplikasi di atas dan bagikan artikel ini ke orang-orang terdekat Anda agar bisa sama-sama mendapatkan profit melalui aplikasi bermodal handphone.

Add comment

Tinggalkan komentar Anda

Tentang Kami

Untuk informasi kerjasama bisa menghubungi usadailymomenz[at]gmail.com