Cek sekarang! Harga emas hari ini paling update

Ini Model Perhiasan Emas Terbaru dan Terlaris Sepanjang Masa

Logam emas menjadi salah satu bahan perhiasan paling diminati di pasaran. Campuran logam emas dengan nikel atau perak sama-sama menyuguhkan keistimewaan pada bentuk perhiasan yang dihasilkan. Model perhiasan emas terbaru banyak mengombinasikan logam lain pada tampilannya seperti berlian atau permata.

Bentuk perhiasan emas yang paling umum dipakai kaum wanita saat ini berupa kalung, gelang, dan cincin. Variasi modelnya selalu berubah mengikuti tren. Jika ingin memiliki model cincin terbaru, kalung ataupun gelang yang eksklusif, kamu bisa pesan langsung di pengrajin emas. Ingin tahu bagaimana model perhiasan terbaru? Berikut referensinya.

1. Model Cincin Emas-Berlian

Salah satu perhiasan paling dicari kaum adam dan hawa adalah cincin. Model cincin yang ada di pasaran saat ini salah satunya dengan mengombinasikan material berlian yang indah dan berkelas. Model cincin  ini menampilkan taburan berlian keliling yang menempel pada lingkaran logam emas yang eksklusif. Warna putih memberikan kesan yang eksklusif.

Bentuk lingkaran emasnya bervariasi, bisa model sedikit petak atau bahkan spiral yang lebih indah. Model ini tentu tak murah dan menjadi model yang direkomendasikan untuk acara-acara sakral seperti pernikahan, lamaran, atau hadiah ulang tahun pernikahan yang spesial.

Berlian murni bisa dibuat keliling atau separuh saja tergantung anggaran yang kamu miliki. Bila ingin dipakai untuk momen spesial seperti pernikahan tak ada salahnya kamu pilih model berlian keliling yang lebih terkesan mewah.

2. Model Gelang Spiral

Model gelang emas yang simpel dan cukup menarik untuk dipilih adalah gelang emas model spiral. Ukuran ketebalannya yang sedang membuat harga emas model ini cukup terjangkau. Model yang sederhana tetapi tetap memberikan kesan eksklusif di pergelangan tanganmu. Kaum perempuan banyak menyukai model gelang seperti ini.

Kalau kamu ingin memberi kesan yang mewah dan berkelas, pada bagian spiralnya bisa dikombinasikan dengan taburan permata. Itu memberi efek cahaya lebih berkilau. Kamu bisa memesan model seperti ini pada pengrajin emas khusus. Dipastikan model yang dipesan bisa lebih eksklusif dan tidak pasaran.

Bentuk spiral yang sedikit lebih kaku ini cocok dipakai untuk kamu yang memiliki ukuran lengan lebih kecil. Tak sama dengan model yang lentur karena tentunya akan sulit dan terlihat kurang indah jika dipakai pada ukuran tangan kecil.

3. Model Cincin Bermata Batu

Model cincin bermata batu ini memang sudah sangat populer dan menjadi model perhiasan yang diminati sepanjang masa. Variasi batu yang digunakan pada bagian matanya bisa bermacam-macam seperti berlian, permata atau yang lainnya. Mata berlian yang berwarna putih akan memberikan nilai eksklusif dan harga yang lebih mewah.

Variasi untuk warna batu yang dipilih bisa disesuaikan. Model batu yang lebih murah juga bisa dipilih sebagai alternatif jika kamu memiliki anggaran terbatas. Mata berlian berwarna putih masih menjadi pilihan mata batu cincin eksklusif dan bernilai sakral. Ingin coba memilikinya?

Model cincin seperti ini masih menjadi model berkelas karena menggunakan perpaduan batu yang bernilai. Jika ingin membeli yang lebih murah dengan kualitas batu yang standar, kamu perlu pikirkan jika sewaktu-waktu akan dijual lagi. Yang pasti, batu yang ada pada cincin tersebut tidak dihitung nilainya.

4. Kalung Emas Putih

Emas putih merupakan jenis emas yang menggunakan campuran logam berupa nikel yang lebih memberi kesan eksklusif pada tampilannya. Model emas putih saat ini juga banyak dipilih orang termasuk untuk kalung. Kalung berwarna putih saat ini menjadi fashion kalangan muda yang dinilai lebih memberi kesan nuansa yang berbeda.

Walaupun berwarna putih, ternyata jenis emas ini harganya cukup mahal. Model kalung berbentuk spiral, polos atau yang lainnya kini banyak menggunakan material emas putih. Termasuk bahan yang digunakan untuk mainan kalung, emas putih tetap banyak digunakan karena terlihat lebih elegan dan cocok untuk anak muda.

5. Model Kalung Bermata Batu

Model kalung emas dengan mata batu ini juga masih sangat diminati kalangan wanita. Penggunaan batu pada model kalung ini dapat memberikan kesan romantis yang menyimpan kenangan. Selain itu, jenis batu juga mempengaruhi nilai dan kualitas model kalung ini.

Batu-batu cantik dengan warna yang indah memberi kesan romantis tak terlupakan. Sebagian wanita memilih batu dengan warna teduh seperti putih, bening, atau warna-warna lembut yang lebih memberi makna kesan yang dalam.

Bagi wanita, menggunakan jenis kalung seperti ini akan memberi kesan lebih anggun dan cantik. Apalagi menggunakan jenis batu berkelas yang mahal harganya. Kamu bisa tampil anggun dan istimewa di malam-malam spesial dengan menggunakan jenis kalung emas menggunakan batu yang eksklusif.

6. Gelang Emas Polos

Tidak semua orang suka dengan model-model perhiasan yang rumit dan ribet. Model gelang yang polos tanpa lekuk-lekukan rumit, bulat dan terkesan lebih simpel justru diminati sebagian orang.

Model gelang polos seperti ini tidak mengurangi nilai harga dari emas yang ditawarkan. Apalagi jika sedikit ada mata batu mulia lain pada bagian ujungnya. Kalangan remaja putri muda menyukai model yang simpel seperti ini. Tangan pun akan terlihat lebih simpel jika memakai perhiasan dengan model simpel tetapi tetap elegan.

Cocok untuk kamu yang punya aktivitas ribet di luar agar lebih nyaman saat beraktivitas. Tidak khawatir tersangkut dan sejenisnya karena modelnya yang lebih simpel dan kokoh. Tertarik dengan modelnya?

7. Cincin Emas Putih

Model cincin emas yang terlihat unik, elegan dan harganya tetap berkelas adalah cincin emas putih. Model cincin ini memiliki variasi model yang beragam dan sama menariknya dengan emas kuning. Kalangan muda kini banyak yang lebih tertarik dengan penggunaan emas putih untuk perhiasan seperti cincin, kalung atau gelang.

Walaupun terbuat dari emas putih, bentuknya akan semakin eksklusif jika dipadukan dengan batu mulia lain seperti berlian atau sejenisnya. Kesan mewah dan mewah tetap akan terlihat walaupun warnanya putih karena efek logam nikel sebagai campuran.

Kalau kamu ingin memiliki model perhiasan yang lebih eksklusif dan tidak pasaran, kamu bisa memesannya secara khusus dan tidak diproduksi massal. Namun, kalau secara anggaran terbatas, kamu cukup membeli emas pabrikan yang modelnya sudah pasaran.

Perhiasan emas ini bukan hanya bisa dijadikan sebagai perhiasan untuk menambah dan meningkatkan kualitas penampilan, tetapi juga bisa bernilai ekonomis jika dikumpulkan. Cek harga emas terbaru sebelum membeli perhiasan. Pastikan kamu mendapatkan model yang lebih eksklusif dan tidak pasaran.

Sebagai referensi sebelum memesan model, kamu bisa melihat tren kekinian model perhiasan yang dipakai kalangan selebritis. Biasanya harganya mahal, tetapi bisa direplika menjadi model yang lebih ekonomis.Model perhiasan emas biasanya juga mengalami tren, tetapi model-model lama pun banyak yang tetap bagus dan diminati seperti yang diulas di artikel ini. Bagikan informasi ini ke media sosial, siapa tahu bisa menginspirasi banyak orang.