Moneyfazz
Cara Pengajuan Pinjaman Tunai Kilat Akulaku
Home » Pinjaman Online » Pinjaman Kilat Makin Mudah dengan Akulaku dengan Cara Berikut!

Pinjaman Kilat Makin Mudah dengan Akulaku dengan Cara Berikut!

Akulaku adalah sebuah platform yang memberikan layanan cicilan secara online tanpa menggunakan kartu kredit. Selain itu, Akulaku juga memberikan penawaran pinjaman kilat secara tunai yang bisa kamu gunakan pada saat kamu memerlukan dana mendesak. Akulaku tidak hanya memberikan pelayanan kredit berupa barang elektronik seperti smartphone, laptop, atau kamera, tapi juga memberikan pelayanan peminjaman dana tunai yang bisa cair dengan cepat selama 5 menit setelah diberikan persetujuan. Oleh karena itu, Akulaku memiliki reputasi baik dalam pemberian dana pinjaman secara cepat dan mudah.

Akulaku sendiri terkenal sebagai perusahaan aplikasi kredit virtual finansial online dengan pasar terbesar di Asia Tenggara termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Filipina. Selain itu, Akulaku telah terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui Tanda Daftar Sistem Elektronik No. 00262/DJAI.PSE/04/2017 dengan tanggal 28 April 2017 atas nama PT. Akulaku Silvrr Indonesia serta tertera juga pada surat pendaftaran penanaman modal yang telah disahkan oleh BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) dengan nomor surat 1293/1/IU/PMA/2018. Kemudian legalitas perusahaan ini juga telah terdaftar secara resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Akulaku memberikan kemudahan pembelanjaan konsumen dengan cara kredit yang memungkinkan konsumen untuk melakukan belanja apa pun dan di mana pun tanpa pusing-pusing memikirkan cashflow. Jika kamu ingin melakukan pinjaman tunai kilat di Akulaku, kamu harus melengkapi persyaratan yang dibutuhkan.

Syarat Pinjaman Tunai Kilat Akulaku

Cara Pengajuan Pinjaman Tunai Kilat Akulaku
pixabay.com

Syarat yang diperlukan untuk mendapatkan pinjaman Akulaku tidaklah susah. Adapun persyaratan tersebut antara lain:

  • Warga negara Indonesia
  • Usia minimal adalah 18 tahun dan maksimal adalah 60 tahun
  • Mempunyai KTP yang masih berlaku
  • Mengisi formulir pengajuan pinjaman kilat pada aplikasi Akulaku

Cara Pengajuan Pinjaman Tunai Kilat Akulaku

Sementara itu, untuk melakukan pengajuan pinjaman kilat di Akulaku, kamu bisa mendapatkannya dengan pilihan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta rupiah. Langkahnya pun juga mudah seperti diuraikan di bawah ini:

1. Download dan Install Aplikasi Akulaku

Jika kamu menggunakan smartphone berbasis android, kamu bisa mengunduh aplikasi Akulaku dari Google Play Store. Namun, jika kamu menggunakan smartphone berbasis iOS, kamu bisa mengunduh aplikasi Akulaku di AppStore. Kamu bisa mencarinya di kolom pencarian dengan memasukkan keyword“ Pinjaman Kilat Akulaku” dan pasang aplikasi tersebut.

2. Buka Aplikasi Akulaku

Setelah aplikasi Akulaku sudah terpasang dengan baik dan benar, langkah selanjutnya adalah mengajukan pinjaman kilat Akulaku dengan membuka aplikasi Akulaku dan menuju ke bagian Dashboard atau beranda aplikasi Akulaku. Kamu akan melihat beberapa pilihan menu dari Pinjaman Tunai, Paket Data, dan juga Credit Card. Jika kamu ingin melakukan pengajuan pinjaman kilat, pilihlah menu “Pinjaman Tunai”.

3. Pilih Nominal Kredit

Setelah kamu masuk pada menu pinjaman tunai, langkah selanjutnya adalah memilih nominal dan jangka waktu yang diinginkan. Pada tahap ini, kamu bisa mengetahui berapa biaya persetujuan dan bunga yang wajib kamu bayar dari layanan peminjaman kilat ini. Selain itu, kamu juga akan melihat tampilan jumlah pengembalian yang nantinya wajib untuk kamu bayar jika jatuh tempo pembayaran. Lalu, pilih opsi “Berikutnya” jika sudah selesai memilih.

4. Isi Formulir Pinjaman Online

Setelah kamu memilih jumlah pengajuan kredit dan jangka waktu pinjaman, kamu akan diminta untuk melakukan pengisian formulir secara online. Masukkan data yang diminta sesuai petunjuk yang tertera pada aplikasi Akulaku seperti nama, nomor rekening bank, dan lain sebagainya.

5. Menunggu Persetujuan dan Pencairan Dana Pinjaman

Setelah kamu selesai mengajukan kredit pada aplikasi, kamu hanya perlu menunggu keputusan dari pihak Akulaku. Jika pengajuanmu disetujui, kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa proses peminjamanmu bisa dilanjutkan. Setelah kedua belah pihak saling setuju, kamu hanya perlu menunggu hingga dana yang kamu minta dikirimkan ke rekening bank kamu dalam 5 menit saja.

Itulah beberapa langkah dalam menggunakan Akulaku untuk melakukan pinjaman kilat dengan mudah dan cepat. Selain itu, hal-hal di atas bisa jadi pertimbangan kamu untuk melakukan pinjaman online di saat mendesak. Jangan lupa untuk membayar pinjaman kamu sebelum jatuh tempo, ya. Selamat mencoba!

Update data kasus Covid-19/ Corona Terbaru
Global Total
Last update on:
Cases

Deaths

Recovered

Active

Cases Today

Deaths Today

Critical

Affected Countries

Total in Indonesia
Last update on:
Cases

Deaths

Recovered

Active

Cases Today

Deaths Today

Critical

Cases Per Million

Selengkapnya

Add comment

Tinggalkan komentar Anda

Tentang Kami

Untuk informasi kerjasama bisa menghubungi usadailymomenz[at]gmail.com